Indonesian sini dong Cwok/Cwek

Joined
Mar 2, 2011
Messages
667
Likes
0
Points
16
#12
[quote name='Voltorn']knpa boy/girl? >_>

kan mending cwok/cwek XD[/QUOTE]



Eh? Benar juga ya. Ya udah deh. Kalau mau, kasih tahu staffnya, tapi sih nngak ada yang bikin ngestress kan?
 
Joined
Mar 2, 2011
Messages
667
Likes
0
Points
16
#14
kalo gitu mah nngak ada apapa deh.



Mau tidurrrrrr (-_-) Udah malam, tapi cuman jam stengah 10....
 
Joined
Mar 2, 2011
Messages
667
Likes
0
Points
16
#16
[quote name='Voltorn']wkwkwk

dsn dah subuh XD[/QUOTE]



Ehh.... Aku hilang deh.



Nngak lahir di Indo jadinya kaku sekal - soal itu, apaan kamu lagi nomong?. : < Susah banget kalau di suruh bacahin SMSnya mami juga.



Masih mau nomong nomong habisnya udah seminggu nngak online.... ORZ
 
Joined
Mar 1, 2011
Messages
333
Likes
0
Points
16
#18
salah ketik >_<

kebiasaan pake inggris sih



btw baru tahu gw kalo kero bisa bhs indo @_@

disini org indo yg bener2 tinggal di indo cuma gw Q_Q



*forever alone*
 

Kaze Araki

Libertarian Communist
Joined
Mar 3, 2011
Messages
1,821
Likes
3
Points
38
#19
Ada juga orang Indonesia yang tidak menggunakan dialek Jakarta kalau berbicara.

Maklumlah, dialek di Indonesia bukan hanya satu, tapi ratusan.